Blinking Cute Box Cat

Kamis, 09 Januari 2014

Sendok #49

Dan untuk kesekian kalinya
Mereka kembali bertanya
Ada apa antara aku dan dirimu
Apakah aku salah satu pengikutmu atau bukan

Salah
Ini bukan hubungan ikut-ikutan
Sehingga aku tak mau disebut pengikut!
Bagiku, Engkau lebih dari itu
Kau adalah sahabatku..yang mendengar dengan setia setiap keluh kesahku
Kau adalah ayahku..yang melindungiku dimanapun aku berada
Kau adalah ibuku..yang mengasihiku tanpa pamrih
Kau adalah saudaraku..kau adalah kekasihku..
Yang mencintaiku sebagaimana diri ini kau ciptakan

Mereka tidak pernah tahu
Aku tidak peduli
Yang aku tahu, hanya engkau yang selalu disisiku
Terserah..

Engkau..
Aku tahu
Dalam diri yang mempertanyakan itu
Kau ada di dalamnya
Mengingatkanku dengan cara yang lain..

Seperti janjiku padamu
Tak ada benci pada mereka
Terserah
Hanya engkau
Aku dan engkau
Lalu engkau
Selamanya engkau :)

Penciptaku.. Aku merindukanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar