Blinking Cute Box Cat

Rabu, 26 November 2014

Paprika #6


Ijinkan aku memeluk kekasih yang telah lama tak kujumpai:
psikiatri


Seketika aku menjadi disleksia
Tiba-tiba aku seolah menderita Asperger sindroma
Dan terkadang aku mungkin menderita antisosial


Aku takut,
Apa aku telah menjadi schizoprenia?


Tidak,
Arus pikirku masih sangat logis realis
Tidak ada flight ideas, tanpa asosiasi longgar
Meski terkadang aku menjadi autis yang bahagia
Dan tertawa dalam afek yang tumpul mendatar


Jangan banyak bertanya
Pikiranku kalut
Jaras sarafku sedang kusut
Semua pikiran seperti benang yang semrawut


Cukup kau tahu
Ini hanya puisi
Beberapa kata yang saling ambivalensi


Jangan bertanya, "apa ini?"
Mungkin sebuah tipe sastra yang berevolusi
Mungkin ilmu medis yang terkontaminasi
Puisi
Hanya puisi


Cahyanidwy, November 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar