Blinking Cute Box Cat

Selasa, 24 Desember 2013

Sendok #42


Matahari
Selalu lama rasanya kita tidak bersua
Kemana saja kau selama ini?
2 hari hanya kulihat hujan
Dan 2 hari tanpamu terasa lebih dari sewindu..


Matahari, 
Cahaya merindukanmu
Kapan aku bisa menemui di langit
Aku telah menerpa bumi
Bumi yang cantik, hijau
Meski kadang panas beraspal
Bumi yang penuh suka cita cinta bahagia dan senyum dimanapun
Meski kadang ada duka, lara -cukup-


Matahari
Aku ingin pergi
Aku ingin pulang
Kau tahu jadi manusia ternyata susah..
Tapi aku tak akan menyesal
Bukankah lahir kemari adalah keinginanku dulu?


Matahari..
Aku lelah
Lelah berpuisi tentang apa yang mereka katakan cinta
Hatiku lemah, matahari..
Tak mengerti..


Aku ingin kembali matahari..
Berusaha untuk tidak peduli
Bila aku masih milikmu, tunjukkan aku jalan pulang
Atau jalan terang..
Cahaya ingin pulang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar