Blinking Cute Box Cat

Jumat, 08 November 2013

Sendok #1

Penghujung hari,
Aku lelah
Padahal aku baru saja terbangun
Baru saja menjelajahi mimpi
Aku meringkuk lagi
Menemui engkau
Sekadar bercerita, bertegur sapa
Namun seperti biasa
Hanya kudapati kau meminjamkan telinga
Mungkin dibelakang mataku kau tengah bertindak
Menjawab tanya-tanyaku
Engkau mendengar
Aku tau
Kau tak langsung berkata
Sungguh,sekali saja aku ingin memdengar kau bersuara
Ah, jika ya
Kau tau mungkin aku akan ketakutan
Baiklah
Engkau selalu disini
Mendengarkan aku berceloteh tanpa arah
Ya siapa lagi?
Karena engkau yang paling sabar
Dan kau tahu aku tak mau dihakimi
Kita dekat, sangat dekat
Itu kata orang-orang
Terlalu dekat, aku belum cukup mampu rasa
Kelak, ya pasti
Kita bersua seperti sebelumnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar