Blinking Cute Box Cat

Selasa, 19 November 2013

Sendok #25,5

Kita satu rumah
Karena itulah aku telah menganggapmu saudara

Aku telah memesan dari jauh
Pada kalender dan masa yang akan datang
Sebuah jaminan aku akan bertemu engkau
Sebuah cerita, seorang saudara
Dan sebaris kata
Dan perasaan bahwa aku bisa pulang ke rumah

Kita punya mimpi
Dari rumah yang sama, aku yakin aku punya penunjuk jalan
Dan panutan

Bahkan belum ada masa

Setelah kau menghilang
aku tak akan pernah punya masa
Mereka yang lalu pernah berbagi matahari denganmu
Pun kini tak punya masa

Kami tak akan punya masa
Bila itu untuk engkau
Hanya lembaran usang, yang akan mereka jaga baik sebaik mereka mengingatmu
Sebaik kau yang mengingat mereka

Hanya Tuhan yang kini punya masa
Atas kami
Atas kakak sepenuhnya

Ada banyak malaikat surga
Pasti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar