Blinking Cute Box Cat

Jumat, 08 November 2013

Sendok #2

Oya, mereka mempertanyakan lagi
Tentang aku, tentang Engkau
Tentang kita
Lalu kujawab apa
Iya
Hanya itu saja

Kenapa tak kau bungkam mereka?
Engkau ingin mengujiku?
Seberapa niatku untukmu?
Maaf aku lancang
Terlalu berani menebak
Engkau yang di luar batas imajinasiku

Mereka semua menoleh padaku
Seolah aku tersangka utama
Apa yang salah antara aku dan engkau
Mereka tak pernah memberiku makan
Mereka juga tak ada saat aku perlu bala bantuan
Ya seperti katamu, aku tak perlu memusingkan itu
Hanya kita, hanya aku, hanya engkau
Lidah-lidah cukup tajam
Tapi pikiran yang sinis adalah tameng terlemah
Dan garam yang bisa kutaburi sendiri di lukaku
Aku bisa menggantinya
Hati baja, hati yang suci
Benteng terkuat
Seperti katamu
Aku lebih tangguh dari siapapun itu
Baiklah..
Ini senyumku yang paling manis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar